Ayana Midplaza Jakarta Berbagi Sukacita Natal dengan Teman-Teman Kecil yang Membutuhkan

JAKARTA, INDONESIA (NOVEMBER 2018) – Dalam rangka menyambut perayaan akhir tahun, hotel AYANA Midplaza, JAKARTA mempersembahkan berbagai keceriaan akhir tahun yang dibuka dengan acara perayaan “Christmas Tree Lighting”. Juga terdapat promo-promo menyenangkan lainnya seperti santap bersama dengan tema natal maupun tahun baru.


Christmas Tree Lighting 2018
Pada tanggal 30 November 2018, hotel AYANA Midplaza, JAKARTA mengadakan acara “Christmas Tree Lighting” yang sekaligus menjadi momentum dimulainya keceriaan akhir tahun. Acara yang akan rutin diselenggarakan setiap tahun ini dibuka di JimBARan Lounge.
Memasuki tahun penyelenggaraannya yang pertama, hotel AYANA Midplaza, JAKARTA memilih untuk berbagi kasih dengan mereka yang membutuhkan. Anak-anak dari salah satu panti asuhan pun turut diundang untuk hadir dan merayakan sukacita natal bersama.

Di tahun ini, hotel AYANA Midplaza, JAKARTA mengadakan momen berbagi dengan mengundang 25 orang anak dari Panti Asuhan Kasih Mandiri Bersinar yang berlokasi di wilayah Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Para sobat kecil tiba di hotel dengan menggunakan bis dari pihak sponsor Blue Bird Group. Dengan menampung anak-anak berusia sekolah, yayasan ini menyediakan tempat tinggal yang aman sekaligus membekali pendidikan sesuai kebutuhan mereka masing-masing.

Bersama dengan para rekan media, tamu undangan serta staf hotel, anak-anak berkumpul untuk menyaksikan Christmas Tree Lighting yang dibuka oleh presenter kenamaan Aubry Beer. Acara diawali dengan lantunan suara emas dari Winny Jessica, yang kemudian diikuti dengan pidato pembuka oleh General Manager pihak hotel, Christian Hoechtl. “Perayaan Christmas Tree Lighting merupakan acara penting bagi hotel ini sebagai salah satu bentuk inisiatif tanggungjawab sosial kami. Natal adalah momen kami berbagi kasih dengan mereka yang membutuhkan, dan saya berharap agar para hadirin dapat berpartisipasi untuk membagikan keceriaan dan kepedulian dengan anak-anak, sembari kami berterimakasih kepada rekan-rekan media serta sponsor atas dukungannya dalam menyambut rangkaian promo-promo menarik akhir tahun di AYANA Midplaza, JAKARTA,” sambut Christian Hoechtl.

Pidato diakhiri dengan penekanan tombol untuk menyalakan lampu yang mengelilingi cantik pohon natal megah yang berada di JimBARan Lounge. Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan Paduan Suara Anak NareSwara yang menyanyikan kidung-kidung natal. Yang tak kalah menarik adalah Santa Claus tiba-tiba muncul di tengah anak-anak lalu mengiring para hadirin untuk melanjutkan acara ke “Festive House” diiringi oleh nyanyian paduan suara anak.

Sesampainya di “Festive House”, penyanyi kondang Citra Scholastika turut menghibur para undangan dengan lagu natal tepat sebelum santap malam natal bersama. Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pembagian kue natal oleh Santa Claus sebelum berbagai persembahan kasih berupa hadiah natal diberikan kepada anak-anak. Foto bersama antara pihak hotel, para tamu undangan serta anak-anak di Jasmine Room menjadi akhir dari acara ini.

 

Leave a Reply