BUNK Lobby Lounge – Pullman Jakarta Central Park, Sajikan Tailor-made Drinks untuk Konsumennya

BUNK Lobby Lounge di Pullman Jakarta Central Park, yang sudah tujuh tahun beroperasi ini, membuat atmosfir seni demikian kental dengan penataan tiap artwork dari berbagai seniman lokal di sekitar areanya. Juga didukung dengan desain interior á la era industri yang bercita rasa seni tinggi.

Zebra Curtain yang terbuat dari  elemen besi juga menjadi ikon utama dekorasi dari BUNK Lobby Lounge yang berkonsep artsy industrial décor.

Candy Herwinda, Marketing Communication Executive Pullman Jakarta Central Park dan Fahri Yusuf, Mixologist BUNK Lobby Lounge, bercerita mengenai keunikan dan elemen seni yang dihadirkan oleh BUNK Lobby Lounge bagi para tamunya. BUNK Lobby Lounge menghadirkan suasana desain modern dan seni yang melebur bersama sajian menu makanan dan minumannya.

BUNK bisa menjadi tempat yang tepat bagi penikmat berbagai varian Wine, premium liquor, dan spirit, cocktail, serta mocktail.  Para Bartender di BUNK Lobby Lounge juga menerapkan tailor-made drinks yang dibuat fit on bagi para konsumen dan pelanggannya.

Signature Cocktail

Mamadonna

Menu Cocktail terbagi ke dalam dua ketegori, yaitu Classic dan Signature Cocktail. Mamadonna, dapat dikatakan sebagai Signature Cocktail dari BUNK Lobby Lounge. Fahri menuturkan, Mamadonna diracik dari Tequila yang dimasak dengan nanas, jalapeño dan kayu manis, kemudian  maraschino liqueur, fresh lime juice, simple syrup, white egg, gula, dan fried garlic. Semua bahan ini dicampur menggunakan teknik dry shake. Yang lebih menarik lagi adalah topping Mamadonna—yang berupa lembaran edible wafer paper bergambar Marilyn Monroe.

Cocktail signature terfavorit lainnya adalah Floribunda, terutama untuk konsumen wanita. Sedangkan untuk Classic Cocktail terfavorit adalah Zombie; Polynesian Cocktail yang ditemukan di San Fransisco. Ada juga varian cocktail yang menggunakan kulit Pohon Ek (Oak) sebagai penambah sensasi aroma. Coconut Negroni, Ape in Red, dan Boulevardier Milk Punch adalah varian signature hasil inovasi Fahri dari kompetisi tingkat nasional, yang kemudian dijual di BUNK Lobby Lounge. Meski tidak ada di Menu BUNK, namun tetap dapat dipesan by request oleh konsumen.

Signature Mocktail

Virgin Sangria & Cinderella

Selain penggunaan bahan buah-buahan, permainan varian Mocktail di BUNK Lobby Lounge, diantaranya menggunakan susu, sayuran, serta berbagai varian homemade syrup dengan rasa unik dan homemade soda. Terdapat beberapa Signature Mocktail di BUNK Lobby Lounge, diantaranya Sorenos Punch, Cinderella, dan Banana Colada. Varian buah segar yang dipakai pun lebih banyak memakai produk lokal kualitas terbaik. BUNK Lobby Lounge juga berinovasi dengan varian healthy Mocktail, seperti Carrot Pineapple Ginger & Olives dan Celery & Apple Juice. Setiap kreasi Mocktail dibuat á la minute atau di bawah lima menit oleh para Bartender.

Selain sajian Mocktail dingin, ada juga varian Hot Mocktail di BUNK Lobby Lounge. Yang paling direkomendasikan adalah Rose Latte, perpaduan Caffè Latte dengan kuantiti ¾ shot kopi dan vanila, serta rose syrup. Kemudian ada juga menu Dilmah Black Tea, yakni perpaduan antara earl grey, vanila, dan mint. Mocktail yang paling difavoritkan konsumen adalah Virgin Sangrita, dengan permainan gradasi warnanya yang refreshing dan sangat eye-appealing.

Penulis : Yohanes Christ

 

Leave a Reply