Peluncuran 3 Buku Ibu Tuti Soenardi dan Diskusi Perkembangan Kuliner di Era Digitalisasi

Bertempat di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, pada 3 November 2018, diadakan acara peluncuran 3 buku karya Almarhumah Tuti Soenardi. Diterangkan oleh Wendi Winduwasono, putra dari Almarhumah Tuti Soenardi, bahwa ketiga buku yang diluncurkan merupakan karya terakhir Tuti Soenardi yang ditulisnya bersama dengan pakar Gizi dan Kuliner lainnya.

Ketiga buku tersebut adalah ; Tuti Soenardi : 48 Tahun Mengabdi dan Berkarya di Dunia Gizi dan Kuliner, Selayang Pandang Kuliner Indonesia : Peran Media Cetak & Lembaga Kuliner, dan Menu Pencegah & Atasi Stroke (90 Resep Masakan). Pada tahun 2010, ketiga buku tersebut telah diluncurkan, namun cetakan kedua buku kuliner ini telah direvisi dan diharapkan dapat menginspirasi serta memberi banyak manfaat untuk para pembaca, para pemerhati dan pencinta dunia gizi dan kuliner.

Dalam acara peluncuran buku ini, turut diadakan diskusi bertajuk Perkembangan Kuliner di Era Digitalisasi. Turut hadir dalam diskusi ini, pakar kuliner William Wongso, VP of Business Development QRAVED Inge Supatra, dan Marketing Manager Zomato Indonesia Deri Slyrova.

Intisari dari diskusi tersebut membahas mengenai keberadaan Startup Food Tech bagi pebisnis kuliner; merupakan peluang yang terbuka lebar. Meski demikian, tetap dibutuhkan komitmen dan konsep yang sederhana, namun kuat untuk bisa dijual ke pelanggan.

Leave a Reply