Plaza Indonesia Gelar Kreasi dan Inovasi Kuliner Melalui Good Food Festival 2018

Plaza Indonesia selaku pusat retail dan perbelanjaan premium memiliki lebih dari 70 destinasi kuliner dengan ragam varian makanan dari olahan masakan Indonesia dan mancanegara. Untuk memperkenalkan F&B outlets yang ada di Plaza Indonesia, dihadirkan sebuah festival kuliner selama 3 hari yaitu Good Food Festival 2018, berlangsung dari tanggal 3-5 Desember 2018, bertempat di Function Hall, Plaza Indonesia level 2A.

Plaza Indonesia Bersama dengan 3 Komunitas (Lion’s Club Indonesia, IWAPI dan WITT)

Pada Good Food Festival 2018, Plaza Indonesia bertujuan untuk memperkenalkan keunikan dan kelezatan hasil kreasi dari 25 F&B outlet yang berpartisipasi. Beberapa tenant diantaranya ada La Moda (Baramundi Waku), Segafredo (Coffee Latte, Iced Coffee Latte), Kitchenette (Beef Briskot Balado, Crispy Chicken Cabai Hijau), Paul (Beef Bourguignon), Dore (Le Coco Noir), dan En Dining (Tuna Mentaiko Roll, Kani Cream Croquette, Unagi Foie Grass Roll).

Plaza Indonesia & Tenant Good Food Festival

Acara Press Conference Good Food Festival diadakan pada 3 Desember 2018 dan bertempat di Multi Function Hall Plaza Indonesia Level 2, Jakarta. Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty , turut memberi sambutan, “Plaza Indonesia berkomitmen untuk mejadi destinasi kuliner terbaik bagi kaum urban dan pecinta kuliner dunia. Melalui Good Food Festival 2018, kami ingin memberikan dukungan kepada F&B outlet dengan menyediakan wadah dan memfasilitasi mereka untuk kegiatan branding, promosi dan publikasi sehingga dapat meningkatkan nilai produk kuliner itu sendiri.”

 

Turut hadir juga Stella Kohdong, General Manager Tenant Commercial Relations, Customer Service, & SOA PT. Plaza Indonesia Realty Tbk. “Agar tetap menjadi yang terdepan, kami mengajak gerai-gerai F&B dari Plaza Indonesia untuk terus berinovasi sehingga mampu mempertahankan pelanggan dan mendapatkan pelanggan baru. Tentunya juga tidak lepas dari bagaimana memberikan pengalaman dan kepuasan terhadap pelanggan,” Demikian Stella Kohdong menuturkan sekaligus menutup percakapan.

 

 

Leave a Reply