PT Eastern Pearl Flour Mills, Baking Demo Inspiratif Bersama San Merio Baking Course

Gramedia Back to School yang berlangsung di Mall Neo Soho, Jakarta Barat, dimanfaatkan secara baik oleh PT Eastern Pearl Flour Mills (EPFM) untuk memperkenalkan produk tepung terigu unggulannya

seperti Teko Merah, Kompas, dan Gatot Kaca dengan ukuran 1kg menjadi fokus EPFM dalam mendekatkan diri dengan konsumen serta masyarakat Ibu Kota.

Di acara tersebut EPFM juga menyelenggarakan baking demo bersama San Merio Baking Course untuk menunjukkan keunggulan produk tepung terigu saat diaplikasikan menjadi produk bakery dan cake. Setiap pengunjung acara yang tertarik untuk mencoba langsung keunggulan tersebut, EPFM menyiapkan satu paket berisi ketiga tepung terigu dengan dilengkapi buku resep.

Chiffon Cake Karakter

Chef Shandy Dee, Baking Instructor dari San Merio Baking Course mengisi kegiatan baking demo dengan membuat aneka chiffon cake karakter. Khusus dalam membuat chiffon cake, Chef Shandy menggunakan Tepung Terigu Teko Merah, yang merupakan tepung terigu protein rendah dari EPFM. Menurut Chef Shandy, Tepung Terigu Teko Merah dapat menghasilkan chiffon cake dengan tekstur yang lembut.

“Saya memilih mengkreasikan chiffon cake karena cukup mudah untuk dibuat bahkan oleh ibu rumah tangga. Selain itu, bentuk karakter yang lucu dan memilki aroma buah dapat menarik perhatian anak-anak sehingga dapat dinikmati dalam sejumlah acara khusus seperti ulang tahun,” Chef Shandy menuntaskan penjelasannya.

One Comment

Leave a Reply