Sambut Ulang Tahun ke-25 Café Batavia: The Memory Of Old Town

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Cafe Batavia yang ke-25 tahun pada 5 Desember 2018 lalu, Cafe Batavia mengadakan acara perayaan dengan mengangkat tema “The Memory Of Old Town”. Tema ini digunakan sesuai dengan bangunan Cafe Batavia yang berdiri sejak tahun 1805.

Acara  diawali dengan Cocktail Party yang diadakan pada lantai 2, kemudian dilanjutkan dengan Gala Dinner yang diiringi oleh tarian dan musik tradisional. Diputarkan juga video dokumenter sejarah Kota Tua. Sedangkan pada lantai 1 dimeriahkan oleh penampilan dari Ari Lasso yang kemudian dilanjutkan dengan DJ.

Tersaji juga menu Gala Dinner istimewa dari olahan terbaik para chef dari Cafe Batavia. Serangkaian menu tersebut mulai dari Gado-gado, Sup Jagung Kepiting, Veal Tenderloin/Lobster Szhuan, Kunyit Asam serta untuk hidangan penutupnya yaitu Pisang Bakar.

Pada perayaan Ulang Tahun ke-25 ini, Cafe Batavia berharap akan semakin sukses ke depannya, lebih dikenal lagi oleh banyak orang, tetap mempertahankan budaya dan unsur-unsur tradisional sehingga tetap menjadi icon di Kota Tua. Selain itu, juga menjadi salah satu restoran terbaik di Ibu Kota.

Nurma Sari Tamar, Manager Café Batavia, tak lupa menuturkan tentang kegiatan festival kuliner yang akan dilaksanakan di tahun 2019, “Cafe Batavia akan mengadakan ‘Kota Tua Culinary Festival’. Akan ada rangkaian acara, mulai dari kelas memasak dengan chef terkenal dan celebrity chef, kolaborasi dinner, workshop, Jamu Class, Authentic Indonesian Coffee Workshop dan Barista Competition. Di Minggu ke-4 akan ada Dinner Collaboration dengan Michelin stared chef. Rangkaian acara-acara yang menarik tersebut akan diadakan selama satu bulan penuh di bulan Maret 2019.”

Leave a Reply