A Special Bento from Huize Van Wely

Bento Thursday adalah menu terbaru dari Huize Van Wely. Hadirnya menu ini dibuat sebagai konsep yang berbeda dengan menghadirkan live cooking and preparation dari Chef Takahashi Hiedaki. Bento Thursday memiliki dua menu yaitu Makunochi Bento sebagai pilihan casual bento dan Shyokado Bento sebagai pilihan premium bento. Hadirnya dua menu Bento ini disebut sebagai “The Real Bento” karena menyajikan menu yang sangat lengkap dalam satu setnya.

Makunochi Bento

Makunochi Bento set, disajikan dengan tampilan yang casual oleh Chef Takahashi, dalam satu set bentonya tersaji fresh salmon sashimi, sliced beef with lettuce and ginger sauce, deep fried chicken and chicken ‘katsu’ yang renyah, ground chicken with Chinese cabbage, segarnya Japanese green salad with cherry tomato wafu dressing and creamy onion dressing, miso soup, dan dessert spesial White Sesame Ice Cream with Fruits.

Shyokado Bento

Berbeda dengan Makunochi Bento, Shyokado Bento tampil lebih mewah. Chef Takahashi membuat Shyokado Bento sebagai premium bento dari Huize Van Wely. Satu set Shyokado Bento terdiri dari steamed rice dengan mushroom salad dressing balsamic and olive oil, fatty tuna and sea urchin sashimi, deep fried king prawn ‘tempura’, dan kagoshima beef ‘amiyaki’. baik Makunouchi ataupun Shyokado bento juga tidak lupa tersaji miso soup dan dessert White Sesame Ice Cream with Fruits.

Penulis: Ajeng Ziana Walidah
Fotografer: Dwi Ratri Utomo

 

Leave a Reply