Berrywell, Membawa Tren Healthy Bar

Berkembangnya tren konsumsi makanan sehat berupa smoothies bowl di Amerika Serikat menjadi alasan untuk Berrywell membuat healthy bar di Jakarta pada pertengahan tahun 2016. Smoothie bowl dari Berrywell ini menggunakan Acai Berry sebagai bahan utama dari beberapa sajiannya.

“Kami menggunakan Acai Berry yang diimpor langsung dari Amazon. Acai Berry adalah buah yang sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan,” Chydie, Head of Marketing Berrywell, menjelaskan kepada BARECA Magazine.

Berrywell Signature & Dragon-Bowl-Z

Berrywell Signature menjadi salah satu smoothie bowl favorit para pelanggan. Perpaduan antara acai berry, pisang, mixed berries, dan coco water yang di-blend hingga halus, menghasilkan rasa yang cukup asam dan segar. Sajian ini terasa semakin lengkap dengan topping buah pisang, kiwi, homemade granola, chia seeds, cacao nibs, dan desiccated coconut.

Satu varian yang juga menjadi favorit para pelanggan, yaitu Dragon-Bowl-Z. Sedikit perbedaan dengan Berrywell Signature, penggunaan acai berry digantikan dengan buah naga. Cita rasa yang didapatkan juga lebih manis dengan penggunaan buah naga. Dengan tambahan topping buah kiwi, peach, homemade granola, chia seeds, dan coco flakes, Dragon-Bowl-Z semakin lengkap.

Dragon Bowl-Z

Smoothies Cup

Selain disajikan dalam bentuk smoothies bowl, pengunjung juga dapat memilih smoothies cup yang dapat dijadikan minuman yang mengenyangkan. Salah satu best sellernya adalah Acai & PB, dengan perpaduan acai berry, peanut butter, pisang, dan mix berries yang di-blend hingga halus kemudian diberi topping choc protein powder sebagai pelengkap nutrisi dan penambah cita rasa.

Satu varian lainnya yang tak kalah menarik adalah Amazon Boost, dengan menggunakan acai berry, chia seeds, mixed berries, dan coco water yang di-blend dan diberi topping desiccated coconut.

Chydie juga mengatakan bahwa buah-buahan yang digunakan dalam menu semuanya dalam keadaan fresh, termasuk untuk aneka berries-nya. Selain itu, seluruh pilihan menu di Berrywell telah dihitung jumlah kalorinya, sehingga pengunjung dapat memilih menu dengan jumlah kalori yang cukup untuk kebutuhannya.

Penulis: Ajeng Ziana Walidah

Fotografer: Idcham Rahardian Putra

Leave a Reply