Bonpie, Sajikan Berbagai Produk Unggulan dan Kekinian

Di Februari 2017, Sinta Palebangan memutuskan mendirikan Bonpie dengan konsep menghadirkan cake yang sesuai dengan pesanan khusus pelanggan (customized personal order), baik dari aspek citarasa, ukuran, bentuk termasuk topping bahkan sampai dengan kategori yang lebih spesifik misalnya less sugar cake. Alasannya selaras dengan arti dari Bonpie itu sendiri yaitu Bon Appetite Corner—dengan harapan setiap orang dapat menikmati produk-produk dari Bonpie sesuai dengan ekspektasinya. 

Segmen dari remaja sampai dewasa serta para dieters yang memang concern dengan setiap intake yang mereka konsumsi—Bonpie juga memproduksi healthy cookies, menjadi pangsa pasar yang dituju.

“Promosi kami lakukan melalui sosial media Facebook dan Instagram karena user friendly dan praktis; adanya hastag yang memudahkan pencarian produk serta penggunaannya yang sangat banyak,” Sinta menuturkan.

Fresh Fruit Pie

Di Bonpie, terdapat beberapa kategori menu, yaitu Roti, Kue Kering, Brownies, Pie (Egg Tart), dan Healthy Cookies. Untuk total menu ada lebih dari 10 produk dengan varian dan jenisnya masing-masing. Semua produk Bonpie pun telah memiliki ijin edar P-IRT (Produksi Pangan Industri Rumah Tangga).

Pie dengan segala macam variannya menjadi signature product dari Bonpie, sedangkan untuk best selling items-nya selain Pie juga Japanese milky buns. Fresh Fruit Pie adalah salah satu signature product, dengan isian custard ber-topping buah-buahan. Bagian pie shell-nya terbilang kokoh, sehingga tidak mudah hancur.

Pandan Japanese Milky Buns, Taiwanese Bread Series & Korean Garlic Cheesy Bread

Asian bread, seperti Japanese bread, Korean bread, dan Taiwanese bread adalah varian produk roti yang tersedia di Bonpie. “Kami menggunakan bahan pilihan yang berkualitas premium dan halal, pastinya freshly baked, bisa custom request seperti less sugar atau pilihan topping/isian dengan modifikasi sesuai selera konsumen, dan tanpa pengawet maupun pewarna buatan,” Sinta mengatakan.

Berbentuk round, roti Pandan Japanese Milky Buns mengadopsi gaya Japanese bread yang tengah diminati pasar Indonesia saat ini, yaitu Japanese milky buns. Selain berbentuk round karena adonan roti dicetak dalam loyang bundar, Japanese milky buns juga kerap hadir dalam bentuk kotak.

Sinta memadukan Japanese milky buns ini dengan rasa pandan yang khas wanginya, dengan isian cokelat dan keju. Ada juga pilihan Double Choco Japanese Milky Buns. Selain itu, Sinta juga membuat pilihan base roti-nya dengan campuran jus buah naga sehingga memberi gradasi warna soft pink.

Taiwanese bread series yang tersedia di Bonpie meliputi rasa Sosis Keju, Double Choco, Abon Sapi/Abon Ayam, Cocktail Streusel, Lemon Choco Chips Streusel, dan beberapa varian lainnya. Tren roti viral dari Korea seperti Korean Garlic Cheesy Bread pun dihadirkan Sinta dengan isian cream cheese dimana rotinya direndam terlebih dahulu dalam garlic butter liquid yang aromatik.

Leave a Reply