Cara Bonpie Mengemas Produk Selama Era Pandemi Covid-19

Di tengah Pandemi Covid-19 dan penanganannya/PSBB, Sinta sudah melakukan beberapa upaya agar usahanya tetap dapat berjalan, contohnya meningkatkan kualitas produk di mana ada beberapa bahan yang di-upgrade ke premium ingredients.

“Di masa PSBB, banyak orang tetap memilih untuk stay di rumah sehingga ada kecenderungan kebutuhan akan makan dan ngemil yang meningkat, dan masih banyak dari mereka yang akan memilih makanan yang tetap enak. Selain itu, saya juga tetap berkreasi dan berinovasi dengan menciptakan menu dan varian rasa baru serta mengadakan promo diskon atau promo khusus untuk produk-produk tertentu,” Sinta menuturkan.

Membahas mengenai kemasan produk, Sinta menyampaikan bahwa semua produk di Bonpie dikemas dalam wadah tertutup. Untuk pengiriman melalui jasa delivery bahkan dikemas beberapa layer/lapisan yang mana kurir tidak bersentuhan langsung dengan packaging bagian terdalam produk Bonpie. Sedangkan untuk pengiriman, menggunakan armada sendiri, aplikasi Gosend, dan JNE.

“Kami menjamin area dan peralatan kerja yang bersih, seluruh karyawan dalam keadaan sehat saat bekerja, juga menggunakan APD—penutup kepala, masker dan sarung tangan. Saat ini, Bonpie menerima pemesanan via direct message di akun Instagram @bonpie.id dan melalui WhatsApp di nomor 0813 111 35139, dengan pemesanan dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore,” Demikian Sinta, pemegang gelar akademis S1 Public Health ini, menutup penjelasannya.

Penulis: Dewi Sri Rahayu

Foto: Kanno Sardella

Leave a Reply