Chef Lanny Soechan Hadirkan Kreasi Puding Unik dan IG Live Baking Demo

Chef Lanny Soechan Hadirkan Kreasi Puding Unik dan IG Live Baking Demo

Kreasi yang terus mengalir selalu dihadirkan Chef Lanny Soechan dengan memakai produk-produk unggulan dari Haan, produk bahan baku baking dari PT Gandum Mas Kencana, produsen bahan baku baking seperti cokelat, premixes dan gula kue skala besar nasional.

Pada 26 Agustus 2021 lalu, Chef Lanny Soechan ditemani MC Julian dan Chef Shandy Dee, membuat olahan puding dengan nama Fruit Jelly Cheese Pudding. Berlangsung secara virtual di Instagram Live @haansweethaan, hingga tulisan ini dibuat, live baking demo-nyasudah ditonton lebih dari 1100 kali di Instagram.

Lapisan demi Lapisan

Fruit Jelly Cheese Pudding kreasi dari Pimpinan dan Pendiri San Merio Baking Course tersebut, terdiri dari beberapa bagian. Bagian pertama, adalah based biskuit dengan cream cheese.  

Selanjutnya adalah lapisan puding Mangga yang menggunakan Haan Pudding Mango premix dan lapisan puding Cokelat yang menggunakan Haan Pudding Chocolate.

Masih dilanjutkan ke lapisan pudding buah-buahan yang menggunakan Haan Jelly Mix, serta fla puding yang menggunakan Haan Krema. Perpaduan rasa dan tampilannya sangat menarik perhatian disertai tekstur yang lembut, namun cara membuatnya  tergolong mudah dilakukan oleh para pemula home baking.

Tips Membuat Pudding

Chef Lanny Soechan dengan senang hati berbagi tips seputar pembuatan puding :

  • Bila ingin membuat puding berlapis, dinginkan lapisan pertama terlebih dahulu di suhu ruang, setelah itu tuang lapisan selanjutnya dibantu dengan menggunakan punggung sendok agar pendistribusian puding lapisan kedua merata.
  • Bila ingin membuat puding buah, setelah buah disusun, tuang puding sedikit demi sedikit dengan sendok untuk mencegah pergeseran dari buah yang telah disusun.

Penulis : Alvina Eunice

Foto   :

Leave a Reply