Coffee With Me, Perpaduan Kopi dan Desain Visual Menarik

Tidak hanya beragam coffee drinks dan sajian makanan saja, namun juga mengeksplorasi sisi desain ruangan yang menarik secara visual. Konsep ruangan cafe yang nyaman dan instragammable, begitu Shinta Aman, salah satu pendiri dan pemilik Coffee With Me, menyebutnya.

Bersama rekannya, Angeline Lauw dan Sri Aman, Shinta Aman mendirikan Coffee With Me pada Maret 2016. Di Coffee With Me, aneka minuman seduhan kopinya menggunakan House blend biji kopi dari Ethiopia, El Savador, dan Aceh Gayo dengan tingkat penyangraian biji kopi di level medium.

Avocado Affogato menjadi salah satu menu seduhan kopi yang diminati pelanggan Coffee With Me. Selain Avocado Affogato, ada beragam Coffee Latte, seperti salah satunya Orange Latte.

Sebagai pairing aneka minuman seduhan kopinya, Coffee With Me tidak hanya menyediakan ragam cake seperti Bolu Keju, Bolu Meises, Swiss Roll Choco, dan sebagainya. Terdapat juga dua jenis jajanan pasar yang turut dimasukkan ke dalam menu, yaitu Risoles Ragout Ayam & Sayuran dan Lemper Udang.

Penulis : Dewi Sri Rahayu

Fotografer: Hendri Wijaya

Leave a Reply