Eat, Share, Explore & Connect ala Lo.Ka.Si Coffee & Space

Di tengah keramaian Kota Bandung, ada banyak komunitas yang aktif berkumpul dan berdiskusi. Aktivitas-aktivitas kreatif ini yang menjadi sumber inspirasi utama dari didirikannya Lo.Ka.Si Coffee & Space.

“Empat pilar utama yang membentuk konsep Lo.Ka.Si adalah eat, share, explore, dan connect,” Talitha Yurdhika—akrab disapa Talitha, Event & Community Officer Lo.Ka.Si Coffee & Space, membuka percakapan.

Eat, Share, Explore & Connect

Lo.Ka.Si ingin menyediakan ruang bagi komunitas-komunitas dan orang-orang untuk berbagi dalam bentuk event, kolaborasi, workshop ataupun talk show. Karenanya pangsa pasar yang ditargetkan dari Lo.Ka.Si adalah freelancer, mahasiswa, pelajar, startup bisnis dan komunitas-komunitas yang aktif. “Karena Lo.Ka.Si ingin menarik dan memberdayakan generasi milenial, khususnya pada ranah teknik, startup bisnis, dan dunia kreatif dalam membentuk ekosistem yang saling berkolerasi dan saling menguatkan antara connect, share, & explore,” Talitha menuturkan.

Selain itu, terdapat ruang co-working space yang cocok bagi perusahaan-perusahaan startup bisnis untuk bekerja. Bersambung dari tempat berkumpul, Lo.Ka.Si juga ingin menyediakan makanan dan minuman yang dapat dinikmati baik selama acara berlangsung ataupun dalam sehari-hari di-cafe.

Menu Makanan Berkonsep Asian Food                     

Rendi Santoso—akrab disapa Rendi, Supervisor Lo.Ka.Si Coffee & Space, menjelaskan berbagai pilihan menu yang ada di café ini, baik makanan ringan dan makanan berat ataupun minuman seperti milkshake, coffee based, smoothies, dan jus.

Menu makanannya bergaya Asia yang fokus dengan masakan-masakan nusantara seperti rice bowl dan hot plate. Beef Tongseng yang disajikan dengan hot plate menjadi salah satu best seller & signature food di Lo.Ka.Si. Makanan penutupyangmeliputi aneka pastry, pancake, dan dessert pun tersedia.Setiap 3 bulan sekali, dilakukan pergantian menu dengan melihat animo pengunjung terhadap masing-masing menu yang tersedia.

Penulis & Fotografer : Maria Benita A.

Leave a Reply