Entremet & Seasonal Item yang bervariasi dari Namelaka

Namelaka juga menyajikan beberapa produk pastry lain seperti entremet, whole cake, dan seasonal item. Safa adalah nama dari salah satu entremet dan whole cake yang dijual di Namelaka. Safa terdiri dari pandan mousse, home made kaya jam, coconut Namelaka, pandan sponge, dan coconut crunch. Tampilan Safa berwarna putih dan dihias dengan whipped cream serta sponge hijau sehingga menciptakan kesan cake yang cantik dan mewah.

Untuk seasonal item, seperti namanya hanya dijual pada musim tertentu saja. Ada beberapa produk seasonal yang dijual di Namelaka seperti soft cookies, dessert jar, dan hampers. Menurut Chef Yoan, peluncuran produk seasonal membutuhkan perencana yang matang supaya produk tersebut siap disajikan kepada konsumen.

Dessert jar Namelaka berbeda setiap musimnya, pada musim pertama Namelaka meluncurkan dessert jar pertama mereka yaitu Honey Matcha, kemudian pada bulan Oktober lalu dessert jarnya adalah Biscoff Chocolate. Varian dessert jar yang terbaru dan dirilis pada bulan Februari ini adalah Chocolate Tiramisu. Produk Hampers dari Namelaka juga cukup diminati konsumenterutama untuk pelanggan corporate pada musim hari raya seperti Idul Fitri dan Natal. 

Penulis: Alvina Wikarna

Fotografer: Kanno Sardella

Leave a Reply