HAAN JELLY MIX, PRODUK TERBARU HAAN YANG MENCURI PERHATIAN!

Inovasi terbaru dihadirkan Haan di bulan suci Ramadhan tahun 2021 ini, yaitu Haan Jelly Mix rasa Lemon Mint. Produk diperkenalkan melalui IG Live Demo menampilkan Chef Lanny Soechan dan Chef Shandy Dee. Oleh MC Julian live demo #rasapilihaan yang diadakan pada tanggal 14 April 2021 lalu dibuka dengan ceria.

Para followers Instagram @haansweethaan dari berbagai daerah di Indonesia terlihat sangat antusias untuk mengikuti online event ini, di mana dalam demo berdurasi 1 jam ini, berbagai pertanyaan dilontarkan dari para followers.

Chef Lanny Soechan dan chef Shandy Dee menyajikan 2 kreasi unik menggunakan Haan Jelly Mix yang sangat mudah diaplikasikan di rumah. Cucumber Mango Jelly Soda menjadi kreasi pertama yang dibuat menggunakan Haan Jelly Mix rasa Lemon Mint berbagai bentuk, bola dan serutan, ditambahkan lagi dengan serutan ketimun, sirup mangga dan air soda.

Kreasi kedua adalah Chocolate Panna Cotta. Dessert cantik dengan dua lapisan ini juga dibuat dengan Haan Jelly Mix rasa Lemon Mint dengan campuran cocoa powder dari Bendico. Panna Cotta ini terasa unik dengan tekstur yang meleleh di mulut.

Leave a Reply