Kampung Betawi dan Middle Eastern Mist di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

Kampung Betawi at Makara Garden

Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro memperkenalkan dua kegiatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Dua kegiatan tersebut adalah Kampung Betawi di OPEN} Restaurant dan Middle Eastern Mist di Sea Grain Restaurant.

Setiap tamu hotel dan masyarakat akan dijamu dan dapat menikmati lebih dari 400 hidangan lokal yang menonjolkan konsep ‘pasar malam’ dan ‘gaya ala kampung’, di bawah arahan langsung executive chef dari DoubleTree, Chef Zulkarnain.

 

Untuk menampilkan makanan lokal terbaik, Chef Zulkarnain telah siap untuk menghidangkan penganan khas daerah dengan citarasa tradisional serta standar kuliner tinggi seperti Nasi Goreng Mawut, Sate Campur, Bakso Malang, hingga Rujak Buah Sambal Kacang.

 

Warung tradisional juga dibangun di Makara Garden untuk menghidangkan beraneka ragam jenis durian dan buah lokal eksotis untuk dinikmati sembari mengingatkan akan kenangan di kampung halaman. Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan menikmati hidangan penutup maupun aneka minuman dengan suasana khas Kampung Betawi seperti Es Krim Turki, Kopi Keliling, Es Campur, dan Teh Tarik.

Middle Eastern Mist at Sea Grain Restaurant Bar

Menikmati masakan Timur Tengah yang lezat dengan pemandangan malam kota Jakarta yang indah akan dirasakan para pengunjung di Sea Grain Restaurant. Setiap pengunjung akan merasakan pengalaman kuliner dengan rasa otentik dari hidangan khas Lebanon dan Maroko yang dipersiapkan secara khusus oleh special chef yang diterbangkan dari Hilton Jeddah, Chef Zouhair Abbad.

 

Chef berdarah asli Maroko ini akan mempergunakan berbagai rempah-rempah otentik khas Timur Tengah dalam hidangan Shish Taouk (kebab ayam pedas khas Timur Tengah), Lamb Kofta, Samak Harra (ikan pedas), hingga Batata Harra (hidangan sayuran khas Lebanon).

 

Penulis: Raka Pradipta

Foto: Dok. Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

Leave a Reply