Kunjungan BARECA ke Global R&D Center Sinar Mas Agribusiness and Food

Kamis, 27 Februari 2020, Sinar Mas Agribusiness and Food mengajak rekan-rekan media dalam kegiatan Kunjungan Media ke Global R&D Center di Marunda R&D Centre Sinar Mas Agribusiness and Food, Bekasi.

Kegiatan kunjungan ini sekaligus diikuti dengan demo masak yang dibawakan oleh para Technical Chef Sinar Mas Agribusiness and Food.

Tim Technical Chef sedang mendemonstrasikan pembuatan Bola Bola Udang

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kampanye Aksi Cinta Filma yang diluncurkan pada Januari 2020. Acara dibuka oleh Wulan Suling, Head of Corporate Communications dari Sinar Mas Agribusiness and Food, yang memaparkan materi tentang Kampanye Aksi Cinta Filma 2020.

Pemaparan materi tentang Produk Filma yang Teruji Kualitasnya juga dibawakan oleh Marketing Manager Consumer Products, Dionisius Hartanto, dan Dr Isti Christianti, R & D Category Head Sinar Mas Agribusiness and Food.

Setelah itu, rekan-rekan media diajak mengelilingi pusat penelitian dan pengembangan Sinar Mas Agribusiness and Food serta menyaksikan secara langsung pengaplikasian minyak goreng dan margarin Filma pada masakan yang dibuat dalam sesi demo masak.

Sebelum acara ditutup, rekan-rekan media diajak dalam kompetisi seru menata dan mendekorasi 2 sajian demo masak, yaitu Bola Bola Udang dan Chocolate Lava Cake.

Leave a Reply