MARIE LATTE WITH ICE CREAM VANILLA DENGAN MILK LIFE LACTOSE FREE by Isman Ramadhan

MARIE LATTE WITH ICE CREAM VANILLA DENGAN MILK LIFE LACTOSE FREE

Saat ini, berbagai minuman dingin sedang naik daun. Berbagai gerai menjual bermacam-macam minuman dingin yang menggugah selera, baik yang berbasis kopi maupun non kopi. Isman Ramadhan, seorang Barista, Pemilik Café dan Pengajar di sekolah Barista akan memberikan ide minuman dingin, segar kekinian. Namanya Marie Latte with Ice Cream Vanilla.  

Berikut langkah-langkah pembuatan Marie Latte with Ice Cream Vanilla :

  • Pertama tuang susu segar Milk Life Lactose Free ke dalam blender
  • Tuang potongan biskuit Marie ke dalam blender juga
  • Kemudian masukkan potongan es krim Vanilla ke dalam blender pula
  • Nyalakan putaran blender sampai biskuit Marie dan es krim vanilla menyatu dengan susu susu segar Milk Life Lactose Free
  • Tuangkan minuman tersebut ke dalam gelas atau mug dan taburi di atasnya dengan potongan biskuit Marie yang sudah dipecahkan. 

Susu segar Milk Life Lactose Free mampu memberikan rasa yang balance pada minuman, baik yang berbasis kopi maupun non kopi, dan juga kelebihannya memberikan cita rasa yang lebih manis dan aman bagi penderita Lactose Intolerant.

Sebagai seorang Barista, Pemilik Cafe dan Pengajar di sekolah Barista, Isman Ramadhan merekomendasikan susu segar Milk Life untuk dipakai di Cafe Anda, sebagaimana yang saya lakukan juga.

SUSU BEBAS LAKTOSA PERTAMA DI INDONESIA

Susu Milk Life yang diproduksi oleh PT. Global Dairi Alami dengan pabrik dan peternakan sapi perah di daerah Subang, Jawa Barat, selain memproduksi susu segar pasteurisasi varian Barista, juga memproduksi susu segar pasteurisasi varian Lactose Free (Bebas Laktosa).

Ini adalah jenis susu bebas laktosa pertama yang diproduksi di Indonesia oleh produsen dalam negeri dengan kualitas internasional. Varian ini menjawab kebutuhan bagi para penikmat susu yang menghadapi masalah lactose intolerance sehingga mereka tetap dapat menikmati berbagai minuman berbasis susu dan kopi yang aman bagi kondisi mereka.

Milk Life bebas laktosa diformulasi menggunakan proses enzimatis sehingga laktosa (gula susu) diubah menjadi galaktosa dan glukosa yang aman bagi pencernaan konsumen yang memiliki masalah lactose intolerance. Tersedia dalam kemasan 200 ml dan 1000 ml untuk kebutuhan rumah tangga maupun café.

Leave a Reply