Momaru Dessert, Pelopor Japanese Balloon Pudding di Indonesia

Perjalanan liburan Salvina Sutandinata dan Elisa Sovian Hadinata ke Jepang, membawa inspirasi usaha bagi keduanya. Salvina mengatakan terus terang bahwa keduanya hobi makan; Elisa menyukai dessert, sedangkan Salvina memilih makanan sehat.   

“Sewaktu kami liburan ke Jepang, kami menemukan puding yang berbeda dari yang pernah kami santap. Puding tersebut dicetak dengan cara dimasukkan ke dalam balon berbahan food grade. Kami pun mencoba membelinya dan ternyata rasa dan teksturnya unik dan enak. Sepulang ke Indonesia, kami sepakat untuk menjual Japanese ballon pudding—puding unik, enak, sehat, tanpa zat pengawet, pewarna, dan pemanis buatan, dengan brand Momaru Dessert yang merupakan usaha premium pudding,” Salvina menuturkan.

Pada Agustus 2019, brand Momaru Dessert resmi diluncurkan dengan menyasar penjualan secara daring yang kini tersedia di 4 kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Saat ini Momaru Dessert masih fokus pada penjualan Japanese ballon pudding, tetapi ke depannya, Salvina menyampaikan, bahwa Momaru Dessert akan menambah menu dessert-dessert khas Jepang lainnya yang sejalan dengan konsep yang diusung.

Untuk pemesanan Jakarta & Bandung dapat menghubungi no 0821 2175 8855, sedangkan untuk wilayah Semarang dan Surabaya dapat menghubungi no 0811 2575 877. Setiap pemesanan akan diantar dengan menggunakan jasa ojek daring.

Pelopor Japanese Ballon Pudding di Indonesia

Dijelaskan oleh Elisa, untuk membuat Japanese ballon pudding ini, baik resep dan teknik pembuatan mengacu pada Japanese ballon pudding yang autentik Jepang. Tidak ketinggalan, Elisa dan Salvina sepakat menggunakan bahan baku, balon food grade, tempat sirup, alat tusuk yang didatangkan langsung dari Jepang.

“Sebagai pelopor Japanese balloon pudding di Indonesia, kami sangat detail dalam hal produksi, di mana kami mengutamakan pemilihan bahan baku yang terbaik, premium, dan berkualitas, dan tanpa bahan pengawet sama sekali, sehingga aman dikonsumsi untuk segala usia, bahkan ibu hamil/menyusui,” Elisa menekankan.

Leave a Reply