Pudding Edible Flower & Flower Fruit dari Deli Pudding

3 lapisan puding pada Edible Flower terdiri dari lapisan chocolate pudding pada bagian bawah, lapisan puding busa pada bagian tengah, dan untuk bagian atas berupa jelly rasa leci dengan edible flowers. Menurut Ronny, untuk pasokan edible flower-nya, dibeli dari petani lokal yang memang menanam edible flower tanpa pestisida sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kreasi jelly dengan isian buah-buahan dihadirkan dalam menu Flower Fruit. Bagian atas dari Flower Fruit diberi edible flower dan isian buahnya mencakup campuran potongan buah naga, kiwi, jeruk, dan leci.

“Selain menu whole pudding dengan 2 ukuran, yaitu diameter 16 cm dan 24 cm, kami juga memiliki menu pudding cup di mana konsumen dapat membeli secara mix variants. Tentunya ada minimal pembelian,” Ronny menyampaikan.

Lebih Ekstra dalam Menjaga Kebersihan Produksi dan Pengemasan

Kondisi pandemi dan penanganan Covid-19 saat ini, diakui Ronny tidak terlalu berpengaruh. “Tidak ada tantangan dan kesulitan, namun harus lebih ekstra perhatian  dalam hal kebersihan produksi dan pengemasan. Mengemas produk juga penting supaya tetap aman dan higienis sampai diterima di tangan konsumen yang memesan,” Ronny menjelaskan.

Ronny kembali menjelaskan, “Pengemasan produk, sama antara pesan antar maupun take away, yaitu mika berisi puding kami masukkan ke dalam cake box yang cukup tebal, lalu dibungkus kantong plastik tebal dan diikat kencang, kemudian dimasukkan lagi ke dalam kantong plastik. Untuk persiapan dan prosedur dalam proses pengemasan pesanan puding, lebih kepada menjaga kebersihan dalam proses menyiapkan puding dan packaging-nya.”

Menutup penjelasan, Ronny mengatakan untuk pemesanan dapat langsung menghubungi No Whatsapp di 08979575808 atas nama Kezia, dan tidak ada pembatasan jam pemesanan. Untuk fee delivery akan disesuaikan dengan rate di operator online delivery.

Penulis: Dewi Sri Rahayu

Fotografer: Hendri Wijaya

Leave a Reply