Sebuah Pengalaman Bersantap yang Berkesan di Lyon, Mandarin Oriental, Jakarta

Pada tanggal 28 dan 29 Februari 2020, restoran Lyon berkolaborasi dengan Chef Nic Vanderbeeken dari restoran fine dining pemegang penghargaan, Aperitif, Bali dengan menyajikan menu makan siang dan makan malam yang istimewa.

Kagoshima Wagyu A5

Restoran unik yang berada di lembah hutan rimbuh di Ubud ini menyajikan menu variatif yang mengeksplorasi masakan global melalui ragam kepulauan Indonesia, memperkenalkan beragam rasa yang mencerminkan dunia tanpa batas. Chef Nic yang memimpin tim kuliner, menanamkan gastronomi Indonesia yang kaya dengan masakan global kontemporer.

Pengalaman Fine Dining di Lyon

Pada kesempatan ini BARECA dimanjakan dengan sajian full course meal yang elegan kreasi Chef Nic. Sajian dibuka dengan canapes yang terdiri dari Smoked Mackerel/Caviar, Betel Leaf Tempura Fish, dan Meringue Ayam Lalapan. Dilanjutkan dengan amuse bouche yang membuka selera yaitu Oyster dengan Seaweed dan Smoked emulsion, serta appetizer yang dibuat dari cauliflower, peanut, yuzu, vegetable crumble, dan wood sortel.

Milk & Honey

Main course dimulai dengan sajian Duck Magret yang empuk dan sajian Kagoshima Wagyu A5 dengan bumbu rawon. Tidak lupa, hidangan ditutup oleh dessert yang dibuat oleh tim kuliner Aperitif yaitu Milk & Honey, panna cotta dengan butter milk, yogurt, dan garnish white chocolate dan honey.

Leave a Reply