Strategi Animale Restaurant dalam Menghadapi Pandemi

Tiger Prawns, Lamb Kofta & Short Ribs Tomahawk

Ada beberapa menu di Animale Restaurant yang menggunakan herbs and spices, yaitu Tiger Prawns yang menggunakan harissa yaitu pasta cabai pedas khas Tunisia dan juga herbs daun dill yang bentuk daunnya seperti cemara, yang memiliki aroma khas dan berasal dari Mediterania.

Selain itu ada pula Lamb Kofta yang menggunakan cardamom atau kapulaga. Lamb Kofta juga menggunakan cumin atau jintan putih, dan wijen. Menu lainnya yang menggunakan herbs and spices yaitu Short Ribs Tomahawk yang menggunakan biji ketumbar dan biji jintan.

Strategi Restoran Hadapi Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 membawa pengaruh yang cukup besar bagi berbagai sektor usaha, tak terkecuali usaha kuliner. Sejak kasus virus corona ditemukan di Jakarta, pada pertengahan Maret hingga aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai diberlakukan Animale Restaurant tetap buka seperti biasa dengan tetap mengikuti standar prosedur keamanan dan kebersihan yang ada dan menyediakan jasa delivery.

“Sejak 16 Maret lalu, semua a la carte menu hanya dapat dipesan untuk take away dan delivery mulai pukul 11.00 hingga 20.00. Kami juga memiliki Strombolis yaitu American rolled yang dibuat dengan adonan pizza yang dipanggang hingga crispy dan Sammiches. Ada pula menu #StayHomeSaveLives Pasta Specials dan From Our House to Your Home ingredients untuk delivery yang terdiri dari fresh pasta, sauces, bumbu dan rempah-rempah, pizza base dan masih banyak lagi. Menu-menu tersebut dapat dilihat di akun Instagram Animale Restaurant,” Astrid menutup penjelasan. 

Penulis: Linda Endyanto

Foto: Dokumentasi Animale Restaurant

Leave a Reply