Sudah Siap MAsak! Ini nih Jenis makanan Ready to Cook!

1. LITTLE MARIA

Ada 5 artisan pasta dan 15 jenis premium sauce (cocok untuk pasta sauce dan steak sauce) yang dihadirkan Little Maria. Untuk artisan pasta hanya dijual dalam 1 kemasan @400g. Sedangkan untuk aneka saus, tersedia dalam ukuran 500g, sebagian diantaranya hanya dijual dalam ukuran 250g dan 300g.

Untuk penyimpanan, dry pasta bisa bertahan di suhu ruang kurang lebih 3 bulan dari waktu produksi. Sedangkan untuk air-tight container, pasta bisa bertahan kurang lebih 6 bulan dari waktu produksi.

2. RENDANG UNI TUTIE

Rendang Uni Tutie adalah rendang basah siap saji dengan cita rasa khas Indonesia, yang dijual dalam kemasan 120 gram dan 250 gram. Rendang tersebut menggunakan bahan baku lokal kualitas terbaik yang kemudian dikemas dalam kemasan plastic nylon food grade yang sudah disterilisasi dengan mesin retort miliknya.

Rendang Uni Tutie dapat dikonsumsi langsung ataupun dihangatkan terlebih dahulu. Jika konsumen ingin mengonsumsi rendang tersebut dalam keadaan hangat, Tutie menyarankan untuk mengukus atau merebus rendang dan karena kemasannya yang tahan panas, rendang tidak perlu dikeluarkan dari kemasan.

3. PARADISE DYNASTY

Hingga saat ini, Paradise Dynasty menyajikan pilihan menu Ready To Cook (RTC) kepada konsumen yang ingin menikmati masakan Paradise Dynasty di rumah. Terdapat 15 menu RTC di Paradise Dynasty, mulai dari dim sum, mie, dan main course seperti Ayam Asam Manis, Sapi Szechuan, dan Samcan Babi.

Menu RTC yang dijual Paradise Dynasty berupa frozen food yang dibekukan dengan teknologi blast freezer / walk in freezer. Raw material yang didapatkan memiliki kualitas yang baik dan segar, jika raw material berupa daging maka harus diolah dengan cepat (tidak boleh lebih dari 3 jam di suhu ruang).

Leave a Reply