The Little Glass House by The Papilion

Berjalan dari kesuksesan pop up store pertamanya, The Little Glass House by The Papilion membuka rumah keduanya pada tanggal 17 September 2019 di Plaza Indonesia. Bereferensi dari Papilion Duo di Pacific Place, The Little Glass House by The Papilion adalah pop up store pertama yang menggabungkan fashion, cuisine, dan lifestyle.

The Little Glass House by The Papilion menunjukkan ragam koleksi dari Papilion Duo dan Petit Papilion, sajian produk pastry yang menggiurkan dari Huize van Wely, dan juga koleksi home decor serta parfum dari Living at The Papilion, dengan tetap menjaga konsep original dari pop up store pertama yang memancarkan bangunan kaca dari headquarter The Papilion di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

The Papilion bersama dengan stylist Claresta Pitojo memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2019 dari beberapa brand baru dari Brock Collection, Johanna Ortiz, Noir by Kei Ninomiya, brand footwear Tabitha Simmons, serta brand yang telah ada seperti Comme des Garcon, Dries Van Noten, Delpozo, Simone Rocha, Sacai, dan Junya Watanabe.

Pada acara pembukaan ini, Huize van Wely menampilkan ragam produk pastry yang cantik mulai dari truffles, canapes, mousse cake, petit fours, cookies, dan es krim. Pengunjung yang datang bisa mencicipi aneka pastry ini.

Huize van Wely juga menjual beberapa produknya yang ditampilkan di etalase. Counter Huize van Wely di The Little Glass House by The Papilion menyajikan beberapa menu pastry, truffles, dan pralines (bouchées) khas Huize van Wely.

Penulis: Alvina Wikarna

Foto: Dok. The Papilion

Leave a Reply