The Mandarin Cake Shop dalam Menghadapi Masa Pandemi

Donnabella Angela, Communications Executive Mandarin Oriental, Jakarta, menyampaikan bahwa di tengah penanganan pandemi Covid-19/PSBB, diberlakukan jam operasional baru, dan untuk The Mandarin Cake Shop adalah setiap hari dari jam 08.00 sampai dengan 21.00.

“Saat ini, pembelian pun dapat dilakukan dengan sistem online purchase di www.jakarta.mandarinorientalshop.com. Konsumen juga bisa memesan melalui no telepon 021 – 29938888 atau 29938823 atau dengan mengirimkan pesan ke WhatsApp messenger di 081585321202,” wanita yang akrab disapa Donna ini, menyampaikan.

Kondisi pandemi saat ini tentunya turut memberikan pengaruh pada penurunan revenue dalam berbagai sektor usaha, tidak terkecuali di sektor pariwisata dan perhotelan. Donna menyampaikan, kondisi pandemi Covid-19 tidak membuat lengah manajemen Mandarin Oriental, Jakarta; justru semakin menjaga kualitas produk dan layanan. Setiap sudut yang ada di area Mandarin Oriental, Jakarta, telah diterapkan standardisasi higienedan sanitasi dengan sertifikasi Lloyd’s Register.

“Semua staf Mandarin Oriental, Jakarta yang bertugas meng-handle makanan dan minuman sudah tersertifikasi HACCP Level 2, dan seluruh jajaran Manager dan Chef di Mandarin Oriental, Jakarta telah tersertifikasi HACCP Level 3,” Donna menyampaikan.

Untuk layanan pesan antar, The Mandarin Cake Shop hanya bekerjasama dengan jasa kurir terpercaya yang sudah menerapkan standardisasi kebersihan pada driver-nya juga mengikuti peraturan PSBB yang berlaku seperti menggunakan masker dan sarung tangan.

“Sedangkan untuk proses pengemasan produk di The Mandarin Cake Shop, tentunya staf yang bertugas juga menggunakan masker dan sarung tangan saat mengemas cake yang dipesan. Selain itu, kemasan cake dan produk lainnya akan diberikan stiker tanggal pembuatan produknya,” demikian Donna menyampaikan sekaligus menutup penjelasan.

Penulis: Dewi Sri Rahayu

Foto: Dok. The Mandarin Cake Shop & Mandarin Oriental, Jakarta   

Leave a Reply