Three Bears Cafe, Bring Fairy Tale to Reality

Interior Three Bears Cafe

Inspirasi dari dongeng Three Bears and The Goldilocks adalah inisiasi dari Steffi Lauridinata mendirikan Three Bears Cafe. Dalam dongeng karya Robert Southey tersebut, diceritakan seorang gadis sangat menikmati setiap hidangan dan suasana dari rumah yang dihuni oleh keluarga beruang. Hal ini menginspirasi Steffi untuk menerapkannya dalam Three Bears Cafe.

“Kami memilih untuk menyajikan hidangan fusion Japanese dan Korean food. Pemilihan konsep tersebut sangat cocok dengan selera masyarakat Bandung yang lebih menyukai hidangan dengan rasa dan tampilan menarik,” Steffi menjelaskan lebih lanjut konsep hidangan dari Three Bears Café.

Ramen Burger dengan Homemade Potato Chip

Ramen Burger

Memiliki beragam menu dari main course hingga dessert, merupakan bentuk strategi dari Three Bears dalam menyikapi ketatnya persaingan bisnis F&B di Bandung. Menurut Steffi, fusion Japanese dan Korean Food ini memudahkannya untuk berkreasi seperti membuat Ramen Burger.

Berbeda dengan ramen yang biasa disajikan dengan kuah serta elemen pendukung lainnya, Steffi mengkreasikannya menjadi sebuah bun burger.

“Di antara dua bun ramen tersebut akan diisi dengan beef patty, selada, rumput laut, fried egg, serta disajikan bersama homemade sauce dan potato chip,” Steffi menuturkan.

 

Leave a Reply