Vanilla Coffee Cheese, Paduan Cheese Cream, Susu dan Espresso

Tim dari Lo.Ka.Si juga sering membuat kreasi-kreasi baru untuk menu. Contohnya seperti minuman coffee with cheese yang menjadi best seller dan signature dari Lo.Ka.Si yaitu Vanilla Coffee Cheese dan Coffee Cheese Boba.

Vanilla Coffee Cheese merupakan minuman yang memadukan gurihnya cheese cream, lembutnya susu full cream dan pekatnya espresso. Hampir serupa dengan Vanilla Coffee Cheese, Coffee Cheese Boba juga memadukan espresso, susu,dan cheese cream, namun diberi tambahan homemade boba dan gula aren. Homemade boba a la Lo.Ka.Si berukuran lebih kecil, teksturnya chewy, tetapi juga lembut.

Rendi menjelaskan bahwa bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan coffee with cheese hanya bertahan selama 2 hari, dengan penyimpanan di dalam chiller di mana bahan-bahannya harus di-wrap terlebih dahulu.

Melihat trend boba drink dan minuman yang dipadupadankan dengan keju, Rendy mengatakan bahwa tren ini masih memiliki ruang yang bisa dieksplorasi lebih lanjut. “Mungkin dengan penggunaan jenis keju lain seperti mozzarella atau digabungkan dengan minuman lain selain kopi dan teh,” Rendy menuturkan.

Hazelnut Choco Blend & Dragon Fruit Smoothies

Best seller & signature drink lainnya di Lo.Ka.Si meliputi Hazelnut Choco Blend dan Dragon Fruit Smoothies yang menyegarkan. Hazelnut Choco Blend memadukan 15 gram powder chocolate dan 20 ml hazelnut syrup dengan 40 gram vanilla ice cream dan diberi topping biskuit.

Sedangkan Dragon Fruit Smoothies yang creamy dibuat dari campuran 100 gram buah naga, 50 gram buah pisang, 20 ml susu full cream, 2 buah strawberry, 2 buah anggur, 40 gram granola, dan 10 gram selasih.

Penulis & Fotografer : Maria Benita A.

Leave a Reply