Vintage Style & Maximum dari Maxi’s

Di Bandung terdapat salah satu restoran yang sudah lama dikenal dengan sajian steak-nya yaitu Maxi’s Resto, yang hadir sejak bulan Agustus tahun 2007. Bersama dengan Yayan, Direktur Maxi’s Resto, dan Chef Maximus, Executive Chef, hadir menemui BARECA untuk berbincang mengenai seputar Maxi’s Resto.

Yayan membuka pembicaraan dengan bercerita bahwa bangunan yang saat ini digunakan untuk Maxi’s Resto dan dirawat secara berkala merupakan bangunan bersejarah yang pernah menjadi salah satu bangunan milik Embassy of United State America.

Vintage Style & Maximum dari Maxi’s

Dengan menggunakan bangunan bersejarah, hal tersebut dijadikan sebagai salah satu konsep dari Maxi’s Resto. Furnitur-furnitur berbahan kayu serta tampilnya berbagai lukisan yang kental akan budaya Indonesia, ikut mendukung konsep vintage milik Maxi’s Resto.

Selain itu, Maxi’s Resto juga dikelilingi oleh berbagai pepohonan besar yang rimbun sehingga membuat Maxi’s Resto menjadi asri dan teduh. Lokasinya di daerah Ciumbuleuit membuatnya jauh dari hiruk pikuk kota. Tak heran Maxi’s Resto sering menjadi tempat pilihan bagi keluarga maupun teman untuk berkumpul bersama. Terlebih dengan hadirnya lapangan rumput yang luas yang sering kali menjadi tempat favorit bagi pelanggan untuk mengadakan pesta besar dan acara pernikahan.

Selama bertahun-tahun beroperasi, Maxi’s Resto mempertahankan kualitas terbaik dalam pelayanannya baik melalui kegiatan training serta morning briefing untuk timnya. Totalitas layanan yang diberikan berkaitan ini sesuai dengan penamaan dari Maxi’s Resto yang diambil dari kata ‘Maximum’ dengan makna agar restoran memberikan pelayanan untuk tamu secara maksimal.

Leave a Reply