Watermelon Cake & Jelly Cheesecakes Ala Naked Dessert

“Buah memiliki aroma, rasa, warna, dan tingkat keasamaan yang unik. Keunikan ini memberikan karakter dan mengkomplimen rasa manis dari dessert atau cake,” Nadya menjelaskan kepada BARECA tentang pendapatnya mengenai aplikasi buah di sejumlah produk bakery, pastry, dan dessert.

Naked Dessert menyajikan aneka dessert dan cake dengan kombinasi elemen seni, desain, dan floral. Hampir seluruh produk Naked Dessert menggunakan buah-buahan, mulai dari buah segar untuk rasa dan dekorasi hingga flavoring atau essence untuk warna dan rasa. Menurut Nadya, selain memberi rasa manis, buah juga memberikan warna yang cerah pada dessert.

Salah satu dessert berbasis buah yang menjadi unggulan Naked Desserts adalah Watermelon Cake. Watermelon Cake adalah cake bebas gluten (gluten free) dengan rasa yang segar dari buah yang digunakan yaitu semangka dan strawberry. Cake ini ditambah dengan rose cream dengan aroma yang unik sehingga memberikan kesan dessert yang segar. Dessert lain yang juga menjadi unggulan dari Naked Dessert adalah Jelly Cheesecake, yaitu cheesecake dengan jelly di atasnya yang di-garnish dengan cream, buah, dan edible flowers.

Rencana Jangka Panjang Menghadirkan Konsultasi Desain Desserts untuk Special Events

Selama lebih dari satu tahun menjalankan usaha daring ini, Nadya selalu mementingkan kepuasan dari konsumennya. Banyak pelanggan yang puas akan produk dan juga layanan dari Naked Dessert, kepuasan tersebut dihasilkan dari masukan-masukan yang diterima Nadya yang disampaikan konsumennya, dan juga menjaga kualitas bahan yang digunakan Naked Dessert.

Nadya juga menambahkan, bahwa berkat saran dari konsumen, beberapa produk kreasi Naked Dessert berhasil dikembangkan. ²Saya sangat berterima kasih kepada para konsumen kami, karena mereka, Naked Dessert dapat menjadi seperti sekarang ini,” Nadya menyampaikan.

Di masa yang akan datang, Nadya berharap bisa membuka gerai kecil atau café agar konsumen bisa duduk dan menikmati dessert diNaked Dessert. “Intensinya bukan hanya pada café saja, tetapi lebih mengarah ke design consultation untuk produk yang akan kami layani di special event mereka,” demikian Nadya mengakhiri penjelasannya.

Penulis: Alvina Wikarna

Foto: Dok. Naked Dessert

Leave a Reply