Zi-Corner Online Baking Demo: Inspirasi Produk Usaha Vienetta Caramel Brownie

Di tengah masa penanganan pandemi Covid-19, Zeelandia aktif menghadirkan Zi-Corner Online Baking Demo lewat sejumlah akses daring; IG Live @Zeelandia_Indonesia, Facebook Zeelandia Indonesia, dan channel Youtube Zeelandiapedia. 

Zi-Corner Online Baking Demo pada Kamis, 18 Juni 2020, menghadirkan pembuatan Vienetta Caramel Brownie yang didemonstrasikan oleh Chef Sunindra Eka Satya dan Chef Wandiko Aziz. Live baking demo di IG Live @Zeelandia_Indonesia berlangsung interaktif. Chef Sunindra dan Chef Wandiko memberikan kuis, berupa pertanyaan mengenai 3 kelebihan Biobianca.

Sejumlah viewers antusias menjawab dan tepat jawabannya. Biobianca adalah tepung pembuat krim/instant whipped cream. Selain pembuatannya yang simple, penyimpanannya juga terbilang mudah karena berbentuk bubuk. Tekstur hasil jadi whipped cream-nya halus dengan milky flavor yang khas.

Dalam resep Vienetta Caramel Brownie, Biobianca diolah menjadi 3 cream topping, yaitu Light Caramel Chantilly, Heavy Caramel Chantilly, dan Chocolate Chantilly. Pada Light Caramel Chantilly dan Heavy Caramel Chantilly digunakan Ze Sauce Salted Caramel dari Zeelandia; saus salted caramel siap pakai yang praktis.

Namun, di awal online baking demo ini, terlebih dahulu Chef Sunindra dan Chef Wandiko mendemonstrasikan pembuatan Brownie Base-nya—yang diolah menggunakan Zeefine Choco Moist.

Zeefine Choco Moist merupakan premiks untuk membuat chocolate pound cake base dengan tekstur yang moist & lembut. Aplikasi Zeefine Choco Moist terbilang luas; selain untuk membuat pound cake, juga bisa diolah menjadi steam cake, fruit cake, brownies, bahkan cookies.

Untuk resep Vienetta Caramel Brownie dan cara pembuatannya, sudah tersedia di akun Instagram @Zeelandia_Indonesia. Tidak ketinggalan, video step pembuatannya dapat dilihat di channel Youtube Zeelandiapedia. 

Penulis: Dewi Sri Rahayu

Leave a Reply